Berita

Komitmen Bersinergi Bersama, Wujudkan MTsN 25 Jakarta Yang Unggul

Kamis, 26 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) – Perubahan menjadi lebih baik itu memang harus diusahakan dan dipaksakan, tidak bisa hanya diam menunggu perubahan. Hal tersebut disampaikan Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta saat membuka kegiatan Workshop Motivasi Kinerja dan Peningkatan Mutu PTK Madrasah Tsanawiyah Negeri 25 Jakarta, Kamis (26/09).

Kegiatan ini mengusung tema, ‘Menyiapkan PTK Yang Profesional, Humanis Dan Unggul Menuju Madrasah Hebat Bermartabat’.

Menurut KaKanwil membangun komitmen bersama untuk bersinergi secara positif sehingga meningkatnya kinerja dilingkungan Madrasah khususnya MTsN 25 Jakarta adalah hal penting yang harus disikapi bersama.

“Jika kita sudah berkomitmen bersama, sepakat dalam satu visi dan misi yang sama, apapun yang menjadi program nantinya, akan mudah tercapai,” ujar KaKanwil. “Bila tidak ada komitmen bersama, maka apapun yang menjadi program kedepannya tidak akan sejalan dan terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Badrun Fuady selaku Kepala MTsN 25 Jakarta, dalam kegiatan ini menyampaikan lima tujuan kegiatan ini, yaitu; Pertama, memperoleh informasi yang akurat. Kedua, mendapatkan motivasi yang tinggi untuk dapat menjalankan kinerjanya dengan baik. Ketiga, memiliki keputusan dan komitmen terkait apa yang akan menjadi keputusan dan komitmen bersama untuk menjalankan amanah pendidikan dalam upaya tercapainya visi dan misi MTsN 25 Jakarta.

Keempat, menumbuhkan semangat dan kemampuan tenaga pendidik dan kependidikan melalui character building.

"Dan Kelima, untuk meningkatkan service of excellent atau pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dilingkungan Madrasah," ujarnya dihadapan Civitas MTsN 25 Jakarta sebanyak 60 orang.

Terkait