Berita

Kloter 64 Mengakhiri Rangkaian Pemulangan Debarkasi Asrama Haji Pondok Gede

Ahad, 15 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Dengan tibanya kloter 64 yang berasal dari Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten, Provinsi Lampung, maka menandakan berakhirnya rangkaian pemulangan jamaah haji Debarkasi Jakarta Pondok Gede tahun 1441 H / 2019 M. Minggu (15/09).

Dalam Kesempatan ini Kepala Kantor Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Saiful Mujab menyambut sekaligus memberikan sambutan. Dalam Sambutanya Kakanwil mengucapkan selamat datang  kepada para jamaah haji di Gedung Serbaguna II Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Beliau berharap ibadah yang telah dikerjakan baik di Jeddah, Makkah, dan Madinah terus terbawa didalam kehidupan sehari- hari dan menjadi haji yang mabrur, “Saya selaku ketua PPIH mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang bekenan didalam memberikan pelayanan, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ujar KaKanwil dihadapan para jamaah.

Turut hadir Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Tabroni. Berdasarkan laporannya, Kloter 64 tiba lebih cepat pukul 01.29 WIB dari jadwal semula yaitu pukul 03.30 WIB, “Alhamdulillah pemulangan jamaah tahun ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Tabroni.

Turut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan Haji dan Umrah Kanwil Banten dan Kepala Kankemenag Tangerang Kota, serta Kasie PHU di lingkungan Kanwil Banten./s.regar/s79

Terkait