Berita

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Ajak Tunjukan Madrasah Hebat dan Bermartabat di Forum Pembinaan Madrasah

Kamis, 8 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MAN 16 Jakarta) --- Acara Pembinaan administrasi madrasah dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu narasumber dilaksanakan di Ruang Multimedia MAN 16 Jakarta. (7/11)

Saiful Munjab selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama menyampaikan dana hibah yang diterima oleh kementrian agama menggunakan MOU, salah satu point di dalamnya adalah dalam rangka peningkatan kualitas madrasah yang akan terus di evaluasi agar penggunaanya benar-benar berdampak terhadap peningkatan kualitas.

“Tertib administrasi merupakan hal yang sangat penting terhadap mekanisme pembuatan laporan pertanggung jawaban, karena itu pelaporan penggunaan dana hibah akan di audit oleh Irjen Kemenag, BPK, dan Inspektorat Pemda,” ujarnya.

“Jika pelaporan berisi data yang lengkap, program berjalan tepat sasaran dan bermanfaat dan semua sudah tertata dengan rapih maka evaluasi program akan berjalan dengan baik," lanjutnya.

Upaya peningkatan mutu pendidikan di madrasah serta tertib administrasi sebagai bentuk pertanggung jawaban dana yang bersumber dari APBN dan APBD semoga dapat terealisasi demi terwujudnya madrasah hebat dan bermartabat, harapnya.  

Terkait