Berita

Kepala Kankemenag Ingatkan ASN Harus Patuh Dan Taat Peraturan

Ahad, 6 Februari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 9) --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Selatan mengingatkan bahwa, sebagai ASN sudah sepatutnya patuh dan taat terhadap segala ketentuan yang sudah ditetapkan. Menurutnya, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) harus mempunyai inovasi dalam pembelajaran yang tematik integratif dan kolaboratif.

“Mengajarlah seolah-olah menghadapi calon generasi sukses seperti apa yang mereka cita-citakan. Dan bacalah regulasi dan cermati sebagai pijakan dalam melangkah dan membuka wawasan,” ujar Taufik saat kegiatan pembinaan ASN bagi guru dan tenaga kependidikan. Jumat (05/02).

Sedangkan Kepala MIN 9 mengungkapkan bahwa, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan rencana dan target kerja yang bersifat nyata dan terukur.

“Dengan adanya perencanaan, para ASN diharapkan menghasilkan kinerja yang optimal,” harap H. Muhimin dhadapan 56 peserta.

Dilanjutkan dengan pelatihan yang dipandu Zamroni, guru MIN 6 Jakarta Selatan, Prihatini Hidayati, pengawas Kota Jakarta Selatan, dan Tri Asihati Ratna Hapsari, pengawas Kecamatan Pesanggrahan.

Kegiatan ini merupakan kerjasama MIN 9 Jakarta dan MIN 15 Jakarta. Tampak hadir Kasi Penmad Kemenag Kota Jakarta Selatan, Pengawas Kemenag Kota Jakarta Selatan, Pengawas Kecamatan Pesanggrahan, Kepala MIN 9 Jakarta Selatan, dan Kepala MIN 15 Jakarta Selatan. /Saripah.

Terkait