Berita

KEMERIAHAN MILAD KE-40 MTsN 7 MODEL JAKARTA

Selasa, 6 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 7 )—Puncak peringatan Milad MTsN 7 Model Jakarta yang digelar pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 berlangsung meriah.  Milad tahun ini mengusung tema “40 Tahun MTsN 7 Model Jakarta Untuk Meraih Prestasi Unggul. Untuk memeriahkan perayaan Milad, MTsN 7 Model Jakarta mengadakan berbagai jenis perlombaan untuk pelajar tingkat SD/MI sederajat, diantaranya adalah Lomba Pramuka (Scouts Olimpic Kids), Tahfidz Quran Competition, Story Telling Competition, Science and Math Competition, Marawis Competition, dan Islamic Dance Competition.

Dalam kesempatan ini Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Bapak Karsa Sukarsa beserta Kasie Penmad Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur Bapak Matroji membuka acara Milad MTsN 7 Model Jakarta dengan sambutan dan pemotongan tumpeng, serta meluncurkan water roket buatan Siswa/Siswi ekskul Robotic MTsN 7 Jakarta. “Semoga Siswa Siswi MTsN 7 Jakarta semakin meraih prestasi yang lebih baik dan menjadi satu-satunya sekolah research di Indonesia. Saya bangga dengan prestasi MTsN 7 sekarang,dulu ngomong bahasa Inggris saja susah sekarang bernyanyi dan pidato Inggris saja sudah fasih.” ujar Bapak Karsa Sukarsa.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 7 Model Jakarta Drs. Nurul Huda, M.Si menyampaikan “Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya acara Milad ke-40. Semoga ditahun yang akan datang siswa siswi MTsN 7 Model Jakarta kembali meraih prestasi unggul , InsyaAllah MTsN 7 Jakarta menjadi sekolah research”.

Acara juga bertambah meriah dengan adanya bazaar dan ditampilkannya hiburan dari Siswa Siswi MTsN 7 Jakarta seperti Band, Tari Saman , Angklung ,hiburan lainnya dan menghadirkan Bintang Tamu Syakir Daulay seorang Hafiz Qur’an. Alhamdulillah acara Milad berjalan dengan baik dan sukses. Terima kasih kepada panitia dan komite dari MTsN 7 Model Jakarta yang mendukung terlaksananya acara ini.(Spd)

  • Tags:  

Terkait