Berita

Kembangkan Karakter Diri, MAN 2 Jakarta Melaksanakan LDKO

Senin, 23 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Bogor (Inmas) -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin menghadiri kegiatan Latihan Dasar Organisasi (LDKO) MAN 2 Jakarta.

 

“Kegiatan ini sekaligus memotivasi untuk menjadi kepemimpinan yang cerdas, disiplin dan visioner" kata H. Sadirin pada kegiatan LDKO di salah satu hotel. Jumat (20/10).

 

Dalam kegiatan ini peserta didik dapat mengembangkan karakter diri, menggali potensi diri dan sebagai latihan untuk mengambil sebuah keputusan.

 

“Kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan sangat  dibutuhkan karena kepemimpinan masa depan akan diserahkan pada remaja dan pemuda saat ini”  ujar Sadirin.

 

Dan maju mundurnya negara tergantung maju mundurnya remaja saat ini, kita terus bergerak maju jangan sesekali kita bergerak mundur, songsong masa depan lebih baik, songsong masa depan lebih sukses dan jangan rasa pesimis”, pesan Kabid Haji dan Umrah.

 

Sebelumnya kepala Madrasah Aliyah Negri 2 Jakarta Hj. Nurlaelah melaporkan bahwa kegiatan LDKO ini diikuti 90 siswa/i terdiri dari 20 siwa/i pengurus OSIS dan MBK serta 70 siswa/i calon pengurus OSIS dan MBK yang berasal dari kelas 10 dan 11. /s79/fh

  • Tags:  

Terkait