Berita

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS MTs Negeri 17 Jakarta Tahun Pelajaran 2019/2020

Selasa, 22 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) - Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) - Kepala Madrasah didampingi Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS di Lingkungan MTsN 17 Jakarta, Jumat (18/10).

Kepala MTsN 17 Jakarta menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan generasi yang berjiwa pemimpin, bertanggungjawab, loyalitas dan berintegritas. 

“Dengan diadakan acara ini, diharapkan peserta didik dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini. Karena kelak kalian merupakan penerus kepemimpinan bangsa ini dan langkah itu dimulai dari pelatihan-pelatihan seperti ini,” ujar Kamad MTsN 17 Jakarta.

Berdasarkan keterangan Ketua Panitia, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari,  “Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini sebenarnya lanjutan dari rangkaian kegiatan dalam Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS yang telah dilaksanakan 2 minggu yang lalu. LDKS ini merupakan kegiatan rutin tahunan,” ujarnya.

“Apresiasi yang sangat tinggi teruntuk narasumber dan para panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin, mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Sebagai informasi, LDKS tahun ini diikuti sekitar 170 peserta dari kelas VII dan 20 peserta dari pengurus OSIS MTsN 17 Jakarta. Dalam kegiatan ini juga diadakan pemberian reward bagi kelompok terbaik, peserta terbaik dan juga peserta terdisiplin.

Terkait