Berita

Kegiatan di Hari Pertama Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 MTs Negeri 17 Jakarta

Kamis, 11 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta)-Senin,  08 Januari 2018 , merupakan hari pertama bagi para pelajar kembali masuk sekolah di semester genap, begitupun dengan siswa MTs Negeri 17 Jakarta. Kegiatan diawali dengan upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala MTs Negeri 17 Jakarta, A. Mawardi sebagai pembina upacara. Dalam upacara tersebut beliau mengucapkan Selamat Tahun Baru dan Semangat baru kepada seluruh peserta upacara. Beliau juga mengingatkan dan memberikan motivasi kepada Siswa kelas 9 agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya mengingat pelaksanaan UAMBN dan UNBK yang semakin dekat. Adapun bagi kelas 7 dan 8 untuk lebih ditingkatkan lagi semangat belajarnya agar siap menghadapi PAS yang akan menentukan kenaikan kelas. Selain memberikan amanat kepada seluruh siswa, beliau juga memberikan informasi mengenai perubahan jadwal prorgam sekolah untuk melaksanakan Tadarus sebelum memulai kegiatan belajar mengajar dan dilanjutkan sholat Dhuha sebelum istirahat berlangsung.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan adanya rapat pembinaan Dewan Guru yang dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Abdul Wahab. Dalam rapat tersebut beliau menyampaikan beberapa informasi terkait Administrasi Guru yang wajib diselesaikan pada awal tahun ajaran baru ini.

Kepala Madrasah, A. Mawardi berharap untuk kedepannya baik Guru maupun Siswa dapat bekerja sama dalam membangun MTs Negeri 17 Jakarta menjadi lebih baik lagi sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang Bertaqwa, Kreatif dan Berprestasi.

  • Tags:  

Terkait