Berita

Kasubbag TU : Madrasah Diniyah Takmiliyah Harus Mempunyai Target Yang Dapat Dijual Ke Masyarakat

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakut) --- Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara menyampaikan bahwa Madrasah Diniyah Takmiliyah harus mempunyai visi dan target yang dapat dijual ke masyarakat luas.

Hal ini disampaikan Mawardi saat kegiatan pembinaan terhadap para Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Se-Jakarta Utara, Jumat (04/09).

“Madrasah Diniyah Takmiliyah harus mempunyai visi dan target yang bisa dijual ke masyarakat luas," ujarnya di Aula Muzdalifah.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada seluruh peserta untuk terus bersemangat mempromisikan Madrasah Diniyah Takmiliyah agar mendapat tempat di hati masyarakat.

"Kepala Madrasah harus mampu menyusun strategi jitu di dalam mengenalkan Madrasah Diniyyah Takmiliyyah dengan performa elegan dan pantas, yang mampu menjanjikan serta membuktikan bahwa alumni Madrasah Diniyyah Takmiliyyah setara dengan lulusan pendidikan lainnya," imbuhnya dihadapan Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah, Kasi Pd. Pontren, Hasyim, Ketua DPC F-KDT Kota Jakarta Utara, Deden Daenuri.

Beliau juga menambahkan agar Madrasah Diniyyah Takmiliyyah harus mampu bersinergi dengan pemerintah sebagai pemegang kebijakan anggaran serta masyarakat pada umumnya./Z/A

Terkait