Berita

Kasubbag TU: Jangan Sungkan Untuk Terus Berkoordinasi Dengan Kemenag Jakarta Utara

Selasa, 27 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Pelaksanaan UAMBN-BK pada hari kedua di MA. Persis 12 Koja Jakarta Utara berlangsung tanpa kendala. 11 Siswa-Siswi Jurusan IPS di sesi pertama ini terlihat serius mengerjakan ujian Mapel Aqidah Akhlak yang diimulai sejak pukul 07.30 s/d 09.00 WIB ini. Selasa (27/03)

 

Kasubbag TU H. Edwi Kusmaryanto bersama Shodikin Staf Pendidikan Madrasah Kankemenag Jakarta Utara yang berkesempatan memonitoring jalannya pelaksanaan UAMBN-BK di Madrasah Aliyah yang semula bernama Muallimin ini berpesan agar pihak Madrasah selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Kemenag khususnya kepada Seksi Penmad Kemenag agar proses KBM bisa berjalan sesuai harapan bersama.

 

“Jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan seksi penmad. Agar kita bisa saling mengetahui permasalahan sekecil apapun agar sedini mungkin bisa kita carikan pemecahannya,.” kata dia

 

Dan untuk meminimalisir berbagai hambatan dalam pelaksanaan UAMBN-BK di MA Persis 12 binaan Nurul Hidayat ini, H. Edwi berpesan agar pihak Madrasah mempersiapkan dengan matang segala macam peralatan dan penunjang lainnya agar UAMBN-BK bisa diselesaikan dengan baik.

 

Kepala Madrasah Persis 12 Nurul Hidayat menyambut baik kehadiran tim monitoring UAMBN-BK Tahun 2018 oleh Kankemenag Jakarta Utara. Nurul berharap agar hubungan baik antara MA. Persis 12 dengan Kementerian Agama Jakarta Utara bisa terus terjaga dengan baik.

 

“Alhamdulillah kami terus dibina dan dibimbing oleh Kantor Kementerian Agama Jakarta Utara. Selama ini kami mendapat bimbingan kurikulum ataupun teknis administrasi dan masih banyak lagi bantuan yang kami terima” ungkap Nurul, bersyukur./Zae

  • Tags:  

Terkait