Berita

Kasubbag Tata Usaha Memperkenalkan Pejabat Baru Kepada Peserta Apel Pagi

Selasa, 24 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Subbag Tata Usaha, H. Suyadi, S.Ag memperkenalkan para pejabat baru di Kankemenag Kota Jakarta Pusat saat apel pagi, Senin (23/04). Pejabat dimaksud adalah H. Sambas sebagai Kepala Seksi Penmad, H. Ahmad Ikhsan sebagai Kepala Seksi Bimas Islam, H. Lukman sebagai Kepala Seksi PD-Pontren dan Syamsudin sebagai Penyelenggara Syariah.

 

“Selamat datang di tempat tugas yang baru,” sambut H. Suyadi kepada mereka. Beliau meminta kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini agar tetap lestari. Para pimpinan agar memahami kompetensi anak buahnya dan para pelaksana agar mau memahami kebijakan pimpinannya.

 

Isu-isu yang tidak baik ataupun cerita negatif tentang sosok seseorang yang mengalami proses mutasi atau rotasi agar ditiadakan. Mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa dalam kehidupan ASN dan menjadi janji ASN untuk bersedia ditempatkan dimana saja.  

 

H. Sambas menggantikan tugas Dra. Darra Sidrati, M.Pd yang saat ini mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi EMIS di Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Sedangkan H. Ahmad Ikhsan menggantikan Drs. H. M. Sanusi yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Bimas Islam di Kankemenag Kota Jakarta Barat.

 

H. Lukman menggantikan H. Murdimin, S.Ag., M.Pd yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Syariah di Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Adapun Syamsudin menggantikan H. Affan Sofwan, S.Hi yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

 

“Nanti siang akan dilaksanakan lepas sambut secara resmi,” ujar mantan Kepala Seksi PHU ini. Diharapkan kehadiran seluruh peserta apel untuk memberikan apresiasi pada para pimpinan yang mendapat tugas baru. “Saya juga mengundang para Kepala KUA, Pokjaluh, Madrasah untuk hadir memberikan apresiasi,” sambungnya.

 

Acara lepas sambut pimpinan akan dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin Kankemenag Kota Jakarta Pusat pukul 09.30 dengan dihadiri mantan kepala kantor dan kepala seksi serta pejabat penggantinya.    /j15

  • Tags:  

Terkait