Berita

Kankemenag Kota Jakarta Utara Gelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke 74

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74, seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara mengadakan upacara bendera. Rasyid selaku Kepala KanKemenag Kota Jakarta Utara bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Rasyid mengatakan bahwa kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan, “Kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal untuk membangun kemandirian bangsa,” ujarnya dihadapan peserta upacara.

Menurutnya, kemerdekaan hakikatnya adalah bagaimana suatu bangsa bisa mandiri dalam segala aspek kehidupan, “Kemerdekaan hakikatnya adalah suatu bangsa dapat mandiri dalam segala aspek kehidupan, kebabasan dalam mengembangkan kehidupan berbangsa dan bernegara, mewujudkan kesetaraan dan keadilan untuk semua warganya,” sambungnya,

Di sela upacara HUT ke-74 tahun ini, Rasyid didampingi Kasubbag TU KanKemenag Kota Jakarta Utara menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 34 ASN atas pengabdiannya dengan masa bakti selama 10, 20 dan 30 tahun dan memberikan piagam juara umum KSM tingkat Kota Jakarta Utara.

Terkait