Berita

KaKanwil Pantau Pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019

Senin, 14 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) – Di hari pertama pelaksanaan SKB CPNS, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kementerian Agama Formasi 2019, Selasa (15/09).

Di DKI Jakarta, lokasi pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019 di bagi menjadi lima lokasi, yaitu di MAN 9 Jakarta Timur, MAN 21 Jakarta Utara, MAN 3 Jakarta Pusat, MAN 4 Jakarta Selatan, dan MTsN 10 Jakarta Barat. Sedangkan untuk para penguji ditempatkan di Aula Jayakarta Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Formasi 2019 di DKI Jakarta ini berjalan dengan lancar,” ujar KaKanwil saat memantau pelaksanaan SKB di MTsN 10 Jakarta Barat.

Walaupun diawal pelaksanaan SKB ini terdapat sedikit gangguan terkait jaringan internet, tetapi dapat segera di atasi. “Walaupun diawal pelaksanaan SKB ini terdapat gangguan pada jaringan internet, Alhamdulillah berkat kerja sama antara tim panitia hal tersebut bisa teratasi,” kata Saiful.

Dalam pelaksanaan SKB ini, terdapat tiga point tahapan penilaian yaitu, praktek kerja 35%, Psikotes 30% dan Wawancara 35%. 

KaKanwil berharap pelaksanaan SKB ini dapat berjalan lancar hingga akhir pelaksanaan SKB. Dan pelaksanaan SKB ini dimulai pada 14 - 22 September 2020.

Terkait