Berita

KaKanwil Menerima Audiensi PP IPNU

Senin, 11 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab menerima audiensi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU).

Dalam kesempatan ini Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Mufarrihul Hazin mewakili Ketua umum PP IPNU menyampaikan beberapa hal:

Pertama, meminta kesedian Kepala Kanwil Kementerian Agama untuk menjadi Dewan Pembina,

Kedua, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dapat Bersenergi dengan Kanwil kementerian Agama, terkait program – program yang berhubungan ke madrasah. 

Tiga, untuk pelaksanaan pelatikan PP IPNU meminta kesedian Kepala Kanwil untuk menyiapkan tempat salah satu MAN dibawah kemenag Provinsi DKI Jakarta. Senin (11/03)

Adapun Pelantikan PP IPNU akan diikuti 300 orang yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2019 jam 13.00 WIB.

Terkait dengan itu, Kakanwil menyiapkan 3 alternatif dalam pelaksanaan tersebut. Yaitu MAN 4 Pondok Pinang, MAN 13 Jakarta, MAN 3 dan Asrama Haji Pondok Gede. Selain itu Kakanwil juga meminta Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas untuk mengkordinasikan dengan sekolah MAN yang dituju.

“Untuk pengurus Dewan Pembina saya insyallah siap," jelas Kakanwil di ruang audensi.

Turut mendampingi Kepala Kanwil, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat & Wakaf Sholahi, Kepala Kepala sub Bagian Informasi dan Humas Affan Sofwan, Sekretaris Umum Mufarrihul Hazin dan Kaspur Nazir Wakil Sekretaris PP IPNU. /s.79

Terkait