Berita

KaKanwil Lantik 21 Pejabat Administrasi Ke Jabatan Fungsional

Kamis, 30 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) ‑ Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 orang pejabat administrasi yang disetarakan ke dalam jabatan fungsional berdasarkan Pasal 8 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Jo. Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020.

Penyetaraan jabatan ini guna mewujudkan pemerintahan yang lebih inovatif, adaptif, responsive dan juga sebagai salah satu komitmen Kementerian Agama untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional, Kamis (30/12/2021). 

Adapun nama nama yang dilantik, sebagai berikut :

Indra Kusmiarto, SH Analis Kebijakan Ahli Muda pada Subbag Oratala dan KUB Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Eprizal, SE, MM Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda pada Subbag Umum dan Humas Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Supadi, M.Pd Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Viola Cempaka, SE, M.Pd Analis SDM Aparatur Ahli Muda pada Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Drs. H. Teguh Arminto, M.Pd Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa pada Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Jumanto, M.Pd Analis SDM Aparatur Ahli Muda pada Seksi Guru Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Dadi Suryadi, S.Ag, M.Pd.I Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Dasar Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Arief Maulana, S.Pd, MM Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Menengah Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Muhammad Edi Sulaksono Pamong Belajar Ahli Muda pada Seksi Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Al-Quran Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Drs. Ahmad Jahid, M.Pd Pamong Belajar Ahli Muda pada Seksi Pondok Pesantren dan Ma’had Aly Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Munib Maksum, S.Pd.I, M.AP Arsiparis Ahli Muda pada Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Reguler Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Suyadi, S.Ag Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Bina PHU Khusus Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Hj. Esa Aisah, SE, MM Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda pada Seksi Transportasi, Perlengkapan, dan Akomodasi Haji Reguler Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Samsudin, S.Pd.I Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Bina Haji Reguler dan Advokasi Haji Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Nasruddin, Lc, MM Penggerak Swadaya Masyarakat pada Seksi Kepenghuluan dan Fasilitas Bina Keluarga Sakinah Bidang Urais Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Mursalih, M.A Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Kemasjidan, Hisan Rukyat dan Bina Syariah Bidang Urais Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Dr. Soimah, M.Pd.I Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Bina Paham Keagamaan dan Kepustakaan Islam Bidang Urais Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Fatullah, S.Ag, MA Penggerak Swadaya Masyarakat pada Seksi Kemitraan Umat, Publikasi Dakwah, dan Hari Besar Islam Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Imam Syafeie, M.Pd Pamong Budaya Ahli Muda pada Seksi Seni Budaya Islam, Musabaqoh Al-Quran dan Al-Hadits Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Slamet Abadi, M.Si Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

H.M. Yunus Hasyim, S.Ag Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Pemberdayaan Wakaf Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

 

 

  • Tags:  

Terkait