Berita

Kakanwil : Jaga Komitmen Dan Tunjukkan DKI Tidak Kalah Dengan Kota Lain

Rabu, 7 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab merasa bersyukur, bersama Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaaan (KSKK) H.A.Umar meletakkan batu pertama gedung keterampilan Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta.

“Insya Allah tanggal 7 Desember sesuai dengan kontrak dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan anak didik kita untuk mendorong dan diakui di tengah-tengah masyarakat yang berbasis kinerja,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pembinaan Civitas MAN 15 dengan Direktur KSKK Kemenag RI.

Beliau juga ucapkan selamat kepada MAN 15 yang telah berhasil meningkatkan kelulusan yang diterima pada perguruan tinggi.

“Mari kita jaga komitmen bersama kita tunjukkan Madrasah hebat dan martabat agar DKI Jakarta jangan sampai kalah dengan kota-kota lain,” terangnya.

Kakanwil berpesan agar Madrasah di DKI Jakarta dapat tampil di tingkat nasional dalam segala hal dan akan muncul tenaga terampil ditengah masyarakat.

“Sehingga dapat dibutuhkan di masyarakat baik keterampilan yang berbasis agama maupun agama yang berbasis keterampilan dengan kerja,” harapnya.

Sebelumnya, Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaaan (KSKK) H.A.Umar mohon pada pelaksana, para pengawas dan perencana harus kompak dalam menyelesaikan pembangunan gedung workshop keterampilan pada MAN 15 Jakarta.

“ Perencana, pengawas dan pelaksana diharapkan bersatu padu dalam membangun bangunan yang bagus,” ujarnya.

“Mudah - mudahan tahun 2020 Jakarta ini mendapatkan SBSN lebih banyak,” lanjutnya saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama gedung workshop keterampilan MAN 15 Jakarta.

  • Tags:  

Terkait