Berita

Kakankemenag Jakarta Utara Himbau Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Kuasai IT Sejak Dini

Senin, 26 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Pelaksanaan UAMBN-BK pada MAN 5 Marunda dan MAN 21 Rorotan Jakarta Utara di hari pertama ini ditinjau oleh Kakankemenag Jakarta Utara H. Tabroni dan Kasi Penmad Kemenag Jakarta Utara, Hj. Euis Nurul Badriah. Kamis (26/03).

 

Monitoring pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 5 yang diikuti sebanyak 157 peserta tersebut diapresiasi oleh Kakankemenag. Menurut H. Tabroni pelaksanaan UAMBN-BK di hari pertama ini adalah merupakan sebuah proses ujian yang juga ditunjang oleh beberapa faktor pendukung sehingga pelakanaannya berjalan lancar. “Baik persiapan dan proses ujian di hari pertama ini saya menilai sudah sangat baik,” begitu katanya.

 

Selesai mengunjungi MAN 5 Marunda binaan Sholehudin Warto ini, Kakankemenag serta Kasi Penmad kemudian meninjau pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 21 Rorotan. Pelaksanaan ujian di Madrasah binaan H. Syamsurial ini pun relatif berjalan dengan baik. Hal ini bisa terlihat dengan suasana tenang pada saat berjalannya ujian.

 

Kepada seluruh Siswa-Siswi Aliyah khususnya yang ada di Kota Jakarta Utara, H. Tabroni berharap agar seluruhnya menguasai IT sebagai pengantar mereka mengikuti pelajaran berbasis komputer pada saat berada di jenjang Aliyah.

 

“Sejak di Tsanawiyah mereka harus dibekali dengan ilmu IT agar pada saat belajar atau menghadapi ujian semacam ini tidak mendapat kendala dan kesulitan,” ujarnya./Zae

  • Tags:  

Terkait