Berita

Kabag TU : UNBK MTs Hari Kedua Bebas Hambatan Teknis

Selasa, 24 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta  (Inmas) --- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Kemenetrian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin didampingi Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Arif Maulana melaksanakan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) pada MTsN 34 Makasar Jakarta Timur dan MTsN 17 Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Alhadulillah UNBK di hari kedua lebih lancar dari hari pertama” Kata Sadirin, Selasa (24/04).

Menurut Sadirin, pada hari pertama pelaksanaan UNBK sempat terjadi kendala teknis di beberapa titik madrasah. Tapi masalah itu kita bisa atasi kebetulan kita ada petugas-petugas ada proktor teknisi yang standby di tempat kemudian komunikasi kami dengan dinas pendidikan penanggung jawab UNBK ini,” tutur Sadirin.

Berkat koordinasi seluruh pihak, maka kendala teknis tersebut dapat diatasi. UNBK hari ke-2 tingkat Madrasah Tsanawiyah di DKI Jakarta pun bebas hambatan teknis.Untuk menyukseskan UNBK kali ini, Kabag TU pun mengingatkan seluruh Kepala Madrasah untuk terus memberikan motivasi kepada para siswa.  

“Mereka kader-kader masa depan,kader-kader yang kita harapkan untuk menjadi pemimpin menggantikan para senior-senior kita. Tentunya dengan pengetahuan ilmunya yang baik dengan akhlak yang baik karena itu didikan madrasah,”ujar Kabag TU.

Turut mendampingi Kabag TU, Kepala MTs N 34 Jakarta Chawah. Usai meninjau pelaksanaan UNBK di MTs N 34 Jakarta, Kabag TU juga menyempatkan meninjau pelaksanaan UNBK di MTs N 17 Jakarta.

“Alhamdulillah pelaksanaan UNBK di MTs N 17, memasuki hari kedua ini berjalan tanpa kendala juga,” ujar Kepala MTs N 17 Jakarta Mawardi kepada Kabag TU. /s79/ilm

 

  • Tags:  

Terkait