Berita

Kabag TU : Lakukan Kolaborasi Dan Tingkatkan Jejaring Dalam Percepatan Target Program

Rabu, 6 Oktober 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Sugito mengukuhkan Daloh Abdaloh sebagai Sub Koordinator Penyuluh Agama Islam dan Sistem Informasi Bidang Penais Zawa.

Dalam sambutannya, Sugito berharap agar Sub kordinator Kepenyuluhan dan Sistem Informasi dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat mengawal program moderasi beragama.

“Program terkait sistem informasi dapat dilaksanakan dengan baik dan dipublikasikan, Sehingga informasi kegiatan bidang Penais Zawa dapat diinformasikan pada masyarakat,” tambahnya, Rabu (06/10).

Beliau mengingatkan untuk terus melakukan kolaborasi kebersamaan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada Bidang Penais Zawa. Karena menjadi corong terkait kepenyuluhan.

“Program prioritas terkait moderasi beragama harus dikawal hingga tingkat kota,” jelasnya di Aula Jayakarta.

Sedangkan terkait pemberdayaan KUA, Sugito mengungkapkan selain memfungsikan kegiatan NR tetapi kepenyuluhan tingkat kecamatan menjadi kewajiban bersama.

“Jadinya tidak terkonsentrasi pada bidang kepenyuluhan dan sistem informasi di Kanwil saja tetapi kita kawal dan manage terkait tugas dan fungsi Kementerian Agama bisa dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

“Kerjasama dengan Bimas Islam di Kemenag Kota dan tingkatkan jejaring agar terjadi percepatan target program yang kita inginkan,” tambahnya.

Tampak hadir Kabid Penais Zawa,  Para Kasi Bidang Penais Zawa dan Kasubbag Umum dan Humas.

  • Tags:  

Terkait