Berita

Ka. Kanwil Kemenag DKI Jakarta Hadiri Subuh Berjamaah dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 13 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Masjid As Sa’adah As-Sudairi, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan gelar Sholat Subuh Berjamaah dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sejak pukul 03.30 WIB para jamaah sekitar mulai memadati Masjid untuk memenuhi undangan Pengasuh Masjid As Sa’adah As-Sudairi KH. Suryani Aziz untuk sholat subuh bersama dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu(13/01).

 

Tampak Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengenakan baju koko putih dan berpeci hitam. Saiful tiba di Masjid As Sa’adah As-Sudairi sekitar pukul 04.00 WIB disambut shohibul bait dan mengambil tempat yang telah disediakan.

 

Tampak pula Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi beserta jajaran hadir pada acara tersebut yang juga diikuti para habaib dan ulama disekitar Mampang Prapatan.


Usai solat subuh, dilanjutkan dengan kajian Kitab Fikih Imam Syafi’i karangan KH. Ahmad Nahrawi Abdussalam yang dibawakan oleh KH. Ahmad Luthfi Fatullah dan dilanjutkan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibacakan oleh Ust. H. Amruddin Said (imam Masjid Kubah Emas, Depok).  /baz

  • Tags:  

Terkait