Berita

Junjung Dan Amalkan Sifat Teladan Nabi Muhammad SAW

Senin, 18 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) – Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 diharapakan meningkatkan Cinta kepada Rasulullah SAW dan mencontoh akhlakul karimah yang dimiliki oleh utusan Allah SWT.

 

Hal itu diutarakan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 dalam pembukaan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di aula Masjid Nurul Huda. Dengan tema “Kita wujudkan siswa – siswi MTsN 17 yang cerdas, inspiratif, berprestasi, taqwa dan berakhlak mulia. Kamis (14/12).

 

Dalam ceramahnya Ust. Muhammad Afifudin mengingatkan kepada seluruh siswa MTsN 17 Jakarta untuk selalu memiliki akhlak yang baik.”Tidak mudah terbawa oleh pengaruh pergaulan zaman sekarang yang banyak mudharatnya. Serta selalu menjunjung dan mengamalkan sifat-sifat teladan Nabi Muhammad SAW.” ujarnya.

 

Selain itu, dalam acara peringatan maulid ini juga menampilkan pidato dalam dua bahasa, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta penampilan puisi oleh pemenang dalam lomba bulan bahasa yang lalu.

 

“Kami berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, para siswa dapat lebih mengenal Rosulnya dan dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari.” Harap ketua panitia, Sobiroh./IW/fh.

 

  • Tags:  

Terkait