Berita

Jelang Lomba KUA Teladan Tingkat Kanwil Kemenag DKI Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, H. Mukhobar minta Kepala KUA lainnya pun membantu KUA yang akan mengikuti KUA Teladan tingkat Kanwil Kemenag DKI Jakarta. 

Hal ini disampaikan saat Pengukuhan Lomba KUA Kecamatan Teladan dan Kepala KUA Berprestasi Tingkat Kota Jakarta Pusat, Senin (29/04).

KUA Senen dengan nilai 590 berhasil menjadi juara pertama di ajang itu dan berhak mewakili Jakarta Pusat ke Lomba KUA Teladan Tingkat Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Hal ini ditetapkan dengan surat Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat No. B-2289 tanggal 29 April 2019.

“Juara pertama mendapat sertifikat dan satu unit komputer beserta printer, sedangkan juara kedua dan ketiga mendapat sertifikat dan satu unit komputer saja,” ucap mantan Kepala KUA ini. Adapun bobot penilaian pada komponen Standar Pelayanan ialah 50%, Indeks Kepuasan Masyarakat 30%, dan Inovasi 20%.

Untuk mendukung KUA Senen menjuarai Lomba KUA Teladan Tingkat Kanwil Kemenag DKI Jakarta pada tahun 2019 ini, maka beliau meminta ada rehab-rehab yang dilakukan agar KUA Senen tampil lebih asri dan indah.

“KUA Senen supaya dapat direhab dengan anggaran PNBP NR. Kepala KUA Senen membuat RAB dan disampaikan segera ke Kasi Bimas Islam agar revisi anggaran DIPA dapat dilakukan segera,” intruksinya. /j15

Terkait