Berita

Jalin Kebersamaan Guru MDT Se Jakarta Utara

Selasa, 23 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Inmas Jakut) – Dalam mengeratkan ukhuwah antar sesama anggota FKDT dan Kelompok Kerja Madrasah Diniyyah, mengikuti Family Gathering 2018 di Cisarua Bogor. Sabtu (20/01)

 

Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren selaku pengayom MDT akan terus berupaya mensupport kegiatan kediniyahan sehingga keberadaan diniyyah semakin dicintai oleh masyarakat. “Saya berharap harmonisasi dan keterbukaan akan selalu terjalin antar pengurus dan seluruh Guru-guru Madrasah Diniyyah hingga keberadaan Madrasah akan selalu diperhitungkan,” ujar Syamsuri selaku Kasi PD.Pontren Jakut.

 

“Saya menyambut baik kegiatan Family Gathering Guru MDT se-Jakarta Utara ini, mari jadikan kegiatan ini sebagai perekat silaturrahmi di antara kita,” tambahnya dihadapan 135 peserta.

 

Dan menurut salah satu pengurus FKDT Ahmad Sugara, kegiatan ini akan menjalin silaturahmi dan  menguatkan character building antar pengurus dan guru MDT.” Seluruh peserta akan mengikutu Have Fun (Outbond), Inspiring (Motivasi Guru Diniyyah), Shalat berjamaah dan Taushiah”, pangkasnya./Zae/As/fh.

 

 

 

  • Tags:  

Terkait