Berita

Implementasikan 5 Budaya Kerja Dalam Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Rabu, 18 Desember 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memberikan pengarahan sekaligus membuka kegiatan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri  17 Jakarta, Rabu (18/12).

Kegiatan ini mengusung tema, Implementasikan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama Dalam Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.

Dalam kesempatan ini, KaKanwil mengapresiasi kepada seluruh civitas MTsN 7 Jakarta yang terus melakukan perubahan menjadi lebih baik dan mengawal pendidikan di MTsN 7 Jakarta sehingga dapat mewujudkan peserta didik sebagai kader bangsa yang berkualitas.

“Melakukan perubahan atau berinovasi adalah kunci untuk memajukan madrasah. Sebagai tenaga pendidik dan kependidikan harus mampu keluar dari zona nyaman,” ujar KaKanwil.

“Dunia pendidikan telah mengalami banyak perkembangan, salah satunya adalah perkembangan informasi teknologi. Sebagai tenaga pendidik dan kependidikan harus mampu beradaptasi dengan perkembangan saat ini,” tambahnya.

Beliau juga mengingatkan agar seluruh civitas MTsN 17 Jakarta senantiasa berusaha untuk melakukan perubahan yang lebih baik guna melahirkan peserta didik yang berkualitas, sehingga Madrasah Hebat Bermartabat dapat terwujud.

Di kesempatan yang sama, Kakanwil meresmikan PTSP didampingi Kepala Kankemenag Jakarta Timur, Kabid Penmad, Kepala MTsN 17 Jakarta

“PTSP ini sebagai wujud reformasi birokrasi dalam rangka memberikan pelayanan yang prima dan menjadi hal yang tidak dapat terpisahkan dalam mengawal madrasah hebat bermartabat,” kata KaKanwil.

  • Tags:  

Terkait