Berita

Hari Pertama Masuk Sekolah di MIN 4 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta  – Sebagaimana himbauan Gubernur DKI Jakarta, hari pertama masuk sekolah di MIN 4 Jakarta diwarnai dengan pemandangan orang tua / wali siswa yang mengantarkan anaknya ke MIN 4 sudah mulai sejak pukul 6 pagi tadi. Senin (15/07).

Dalam pantauan humas, terlihat pukul 06.30 semua siswa berkumpul di lapangan upacara untuk bersama-sama mengadakan  upacara penyambutan siswa baru kelas satu sekaligus  perkenalan dengan guru-guru yang mengajar pada tiap jenjang kelas tersebut.

Dalam salah satu sambutannya, Kepala MIN 4 Jakarta Haniah Mase mengucapkan selamat datang kepada peserta didik kelas satu dan selamat memasuki tahun pelajaran baru pada jenjang kelas yang baru juga.

“ Selamat datang siswa kelas satu , dan terimakasih atas kepercayaan orang tua siswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk bersekolah di MIN 4,“ ujar beliau mengawali kata sambutannya. 

“ Selalu menjaga kebersihan di lingkungan madrasah termasuk kebersihan toilet yaitu dengan cara menyiram sampai bersih setelah selesai menggunakan toilet ,” pesan Haniah Mase.

Beliau juga menghimbau para orang tua agar selepas masa perkenalan ini nantinya tidak ada yang menunggui anaknya lagi hingga pulang sekolah.

Akhir acara ditutup dengan do’a  yang dipimpin oleh salah seorang guru kemudian bersalam-salaman antara siswa dengan seluruh guru dan juga karyawan MIN 4 Jakarta.( MT )

Terkait