Berita

Hari Ke-3 UNBK Kepala Kanwil Kunjungi MAN 17 dan MAN 16

Kamis, 4 April 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Nur Pawaidudin melakukan kunjungan Ke MAN (Mandrasah Aliyah Negeri) 17 dan MAN 16 Jakarta Jakarta Barat. Kamis, (4/4)

 

Kepala Kanwil mengapresiasi pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis  Komputer) Tahun 2019  di kedua madrasah yang Kunjungan pada hari ke-3 ini, Karena melihat kesiapan mulai dari anak didik yang mengikuti UNBK hingga para pengawas dan panitia yang luar biasa.

 

“Saya mengapresiasi keberlangsungan UNBK hari ini, semoga dapat menghasilkan output yang membanggakan.”Ujar Kepala Kanwil

 

Di dampingi oleh Kepala oleh masing-masing kepala Madrasah MAN 17 Ahmad Saifullah serta MAN 16 Wido Paryoga, kepala kanwil di ajak untuk melihat suasana dan kesiapan UNBK di Masing-masing gedung Madrasah.

 

 

Dikesempatan yang sama Kepala Kanwil mengunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada MAN 16. Adapun yang di matapelajaran yang diujikan hari ini adalah Bahasa Inggris.

Terkait