Berita

Hadiri Istighosah, Kepala Kankemenag : Semoga Mendapatkan Rahmat dan Ridho Nya

blog

Pulau Tidung (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) -- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Mawardi hadiri acara Istighosah dan Shalawat Nariyah yang diselenggarakan di Masjid Agung Nurul Huda, Pulau Tidung. Jum'at. (21/10/2022).

Acara tersebut digagas oleh PCNU Kepulauan Seribu, dalam rangka memperingati hari santri nasional 2022. Kegiatan ini mengusung tema, merawat jagat dan membangun peradaban.

Dalam kesempatan ini, H. Mawardi mengajak seluruh masyarakat agar tidak pernah berhenti memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas perkenan rahmat dan ridho Nya kepada kita semua yang masih diberikan nikmat kesempatan, nikmat kekuatan dan nikmat kesehatan untuk melaksanakan ibadah dan dapat bershalawatan.

“Dengan rajin bersholawat maka sifat ketaatan kepada syariat sebagai aturan dalam berkehidupan akan lebih baik, taat menjalankan perintah tuhan-nya juga taat kepada hukum pemerintah,” ujarnya.

Diakhir sambutan, Mawardi berharap para jamaah yang hadir agar mengikuti acara ini dengan khusyuk serta ikhlas, semoga amal ibadah kita ini di terima dan diridhai oleh Allah SWT serta mendapat rahmat dan ridha Nya.

Tampak Hadir, Ketua PCNU Kepulauan Seribu beserta pengurus, perwakilan Polisi dari Polsek Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Tokoh Agama setempat, dan para undangan lain yang hadir.

Terkait