Berita

HAB 73, Kemenag Adakan NGOBRAS Bersama Menteri Agama

Jumat, 4 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Dalam rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke -73, Kementerian Agama RI mengadakan acara Ngobrol Santai (Ngobras) Bareng Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Auditorium Rasjidi, Jalan MH Thamrin. Jumat (04/1)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab turut menghadiri acara ini didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Sadirin beserta jajaran eselon 3 dan 4 dilingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Kegiatan yang baru dilaksanakan pertama kali di Kementerian Agama ini merupakan inovasi ditahun 2019 ini. “Kegiatan ini merupakan sebuah inovasi di sebuah era baru di tahun 2019 dalam rangka jaga kebersamaan umat, ” Ujar Saiful

Dengan ngobrol santai diharapkan keluh kesah dari Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari tinggat bawah hingga pejabat dapat didengar oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin sebagai masukan untuk kedepan.

“Saya berharap acara ini menjadi pembelajaran kebersamaan, keterbukaan untuk mencapai tujuan yang sama.” harap KaKanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nur Kholis mengatakan tujuan lain dari acara ini ialah mendekatkan pimpinan dengan jajarannya.

 "Tujuannya, untuk mendekatkan pimpinan Kemenag dengan jajarannya," ungkap Sekjen.

Dalam kesempatan ini, Menteri Agama menyapa lebih dekat dengan pegawai di lingkungan Kementerian Agama dengan mengadakan tanya jawab di atas panggung yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Acara ini dihadiri para pejabat eselon I hingga eselon IV di lingkungan Kementerian Agama RI, Kanwil Kemenag DKI Jakarta serta para Kepala Madrasah Negeri di DKI Jakarta. /MM

  • Tags:  

Terkait