Berita

H.Uang Ajak ASN Rumuskan Kembali Strategi Peningkatan Kompetensi SDM

blog

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, H.Uang

Bogor (Humas KanKemenag Jakarta Barat) - Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, Uang mengajak Para Kepala Madrasah, Kepala KUA, serta Kepala Urusan Tata Usaha untuk merumuskan kembali strategi peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam upaya meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan KanKemenag Kota Jakarta Barat.

 

 

Hal ini disampaikan pada kegiatan Peningkatan Kompetensi SDM, Rabu (27/12/2023).

 

“Mampu beradaptasi dan meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan, merupakan hal yang tak terpisahkan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Uang.

 

Menurutnya, peningkatan kompetensi SDM secara berkelanjutan adalah hal penting, “Pengembangan kompetensi SDM yang baik dan tepat secara berkelanjutan akan menghasilkan kontribusi positif bagi peningkatan kapasitas dan kompatibilitas serta fleksibilitas Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Kementerian,” kata Uang.  

 

Hal senada disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Nur Pawaidudin mengatakan core values BerAKHLAK menjadi budaya kerja baru bagi ASN, “5 Budaya Kerja dan BerAKHLAK memiliki semangat dan makna yang sama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk umat beragama,” ujarnya.

  • Tags:  

Terkait