Berita

H. Tabroni: UAMBN-BK Upaya Mengasah Kemampuan Siswa Dalam Menguasai Ilmu Komputer

Kamis, 29 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara H. Tabroni bersama Kasie Penmad Hj. Euis Nurul Badriah di tengah berlangsungnya UAMBN-BK di Madrasah Aliah Raudhatul Jannatinna’im Pademangan Jakarta Utara disambut dengan baik oleh Kepala Madrasah Nawafil. Rabu (28/03).

 

Kunjungan keduanya adalah untuk memantau jalannya pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer di MA. Raudhatul Jannatinna’im di hari kedua yang terbagi dalam dua sesi ini.

 

Meskipun terdapat kekurangan dan keterbatasan sarana dan prasarana Madrasah, Kepala Kankemenag berharap hal tersebut tidak menjadi hambatan berarti dalam menggelar UAMBN-BK Tahun 2018 yang diikuti oleh 52 Siswanya.

 

“Saya berharap pelaksanaan UAMBN-BK di Madrasah Aliyah mampu mengasah kemampuan Siswa-Siswi agar terbiasa dan menguasai ilmu komputer sebagai pengantar belajarnya di jenjang yang lebih tinggi nanti,” kata beliau.

 

Menyikap hal ini, Kamad MA. Raudhatul Jannatinna’im, Nawafil berterima kasih kepada Kementerian Agama Kota Jakarta Utara yang selalu mendorong Madrasah agar senantiasa mampu meningkatkan kualitas di dalam penyelenggaraan kegiatan belajar dan mengajar./Zae

  • Tags:  

Terkait