Berita

H. Mukhobar : Miliki Job Description Yang Jelas dan Tuntas

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat H. Mukhobar mengapresiasi kinerja pelayanan di KUA Sawah Besar yang telah berjalan dengan baik, ditandai dengan telah berdirinya PTSP.

Hal ini dinyatakan saat memberi pembinaan di KUA Sawah Besar pada Senin (09/09) didampingi Kasubbag TU dan para korpel.

H. Mukhobar meminta agar ASN bekerja secara baik dan memberikan hasil yang baik. Beliau juga menjelaskan bahwa para ASN telah menerima tunjangan kinerja yang artinya berkinerja, ditandai dengan adanya hasil atau output.

“Jangan diam saja, malah yang mengerjakan orang lain padahal job-nya dia,” jelasnya. Untuk itu, H. Mukhobar meminta agar di setiap meja ASN ada uraian job description yang menjelaskan tugas-tugas yang harus dilakukan setiap hari.

Beliau pun minta agar dalam menyusun job description hendaknya tak bersinggungan dengan ASN lain sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan tuntas. Selain itu, dengan job description dapat dijelaskan hubungan kerja ASN dengan atasan langsung.

“Dalam memberikan pelayanan juga harus hati-hati,” pesannya.

“Hal-hal seperti ini harus dijaga. Kita sudah ada gaji, sudah ada tukin, sudah ada uang makan, dan lain-lain,” tambahnya. /j15

 

PTSP KUA Sawah Besar

Terkait