Berita

Guru dan Karyawan MAN 22 Hadiri Upacara HAB ke 73

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) --- Dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB) Ke 73 seluruh Guru dan Karyawan MAN 22 menghadiri Upacara HAB di Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur.

Turut hadir juga, guru dan karyawan di MAN 22 serta seluruh ASN dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Kamis (03/01)

Dalam Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 tahun 2019 ini Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia.

Berdirinya  Kementerian  Agama  adalah  untuk menjaga dan memelihara, sekaligus mengembangkan kualitas pendidikan keagamaan masyarakat kian naik peringkat. Agar tetap dan terus terjaga kerukunan hidup antarumat beragama yang kian rekat.

“Apresiasi yang tinggi atas peran Kementerian Agama dalam menjaga kerukunan masyarakat di Jakarta” ujar Anies.

Seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka. Setiap kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, dan keikhlasan memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta.

" Hal ini tercermin selama 73 tahun Kementerian Agama menjadi Garda terdepan dalam menjaga kerukunan” tambah Anis

Usai mengikuti upacara Guru dan Karyawan MAN 22 berkesempatan mengunjungi stand Bazar yang diadakan oleh Dharma Wanita Kanwil Provinsi DKI, Kementerian Agama Kota dan Kabupaten serta stand yang didirikan oleh KKM MI, MTS dan MA. /Kur

 

 

Terkait