Berita

Gelar Rapat Kerja, MAN 3 Jakarta Tingkatkan Soliditas dan Kerjasama

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Humas MAN 3 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 3 Jakarta adakan Rapat Kerja Madrasah pada tanggal 12 – 14 Juli 2019 dengan tema, Melalui Raker Kita Tingkatkan Soliditas dan Kerjasama Menuju Lingkungan Organisasi MAN 3 Jakarta yang Sehat, Kondusif dan Berkualitas.

Acara ini mengundang Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta sebagai Narasumber sekaligus membuka acara di Amaris Hotel Pakuan Bogor, Sabtu (13/7).

H. Sadirin menyampaikan materi tentang pentingnya rapat kerja dalam menyusun prioritas program kerja yang akan dilaksanakan untuk setahun mendatang.

"Bahwa dalam suatu organisasi orang-orang didalamnya ibarat komponen bangunan yang akan menjadi semakin kokoh jika bisa saling bersinergi untuk mewujudkan tujuan bersama," ujarnya.

Sedangkan Kepala MAN 3 Jakarta melaporkan tentang prestasi yang diperoleh MAN 3 Jakarta berdampak pada animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MAN 3 Jakarta semakin meningkat dari 1344 pendaftar yang tercatat dari 4 jalur yang dilaksanakan jumlah siswa yang diterima hanya 252, karena keterbatasan jumlah ruang kelas.

"Bahwa peningkatan prestasi dan animo masyarakat ini bisa menjadi pertimbangan untuk penambahan lokal kelas," harap Nuruto. /sm

Terkait