Berita

Gebyar Dzikir, Kakanwil : Doa Adalah Senjata Umat Muslim Dan Doa Adalah Inti Dari Ibadah

Jumat, 26 Juni 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Dalam rangka HUT DKI Jakarta Ke 493, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab menyampaikan bahwa Jakarta siap menghadapi segala persoalan dengan penuh ketangguhan menjadi kota ideal.

“Semoga dengan doa para alim ulama, Jakarta siap menghadapi segala persoalan dengan penuh ketangguhan,” ujarnya.

Beliau menambahkan, malam hari ini keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI mulai Kemenag Kota, Para Kepala KUA, Para penyuluh dan seluruh umat islam di wilayah DKI Jakarta ikut andil dalam doa bersama untuk keberkahan kota Jakarta.

“Dan doa ini sebagai wujud kita bersama atas kebesaran Allah. Karena Doa adalah senjata umat muslim dan doa adalah inti dari ibadah,” tambahnya.

Saiful berharap, doa yang dipanjatkan dapat mengangkat musibah dari wabah Covid 19, khususnya di DKI Jakarta, Indonesia maupun dunia.

“Insya Allah, masyarakat Jakarta dapat hidup normal, bekerja dan belajar secara normal kembali,” harapnya.

Dalam pelaksanannya, kegiatan ini dilakukan secara langsung melalui zoom dan diikuti 51 Masjid di Wilayah DKI Jakarta.

Tampak mengikuti kegiatan ini, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kepala Biro Dikmental, Kepala Kesbangpol, Bazis DKI Jakarta, Para Walikota/Bupati, Para Camat dan Lurah.

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Para Pejabat eselon 3, Kepala Kankemenag Kota/Kab, Para Penyuluh Agama, Pengurus DMI DKI Jakarta Dan Jamah pada 51 Masjid Di DKI Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Tags:  

Terkait