Berita

Fajar Fathurahman, Ungkap 99,1% Bangga Menjadi ASN Kemenag

blog

Jakarta (Humas Kankemenag Kota Jakarta Barat) --- Menjadi ASN Kementerian Agama mempunyai kebanggaan tersendiri. Kebanggaan itu bisa dilihat dari hasil Survei terhadap ASN Kemenag beberapa waktu lalu, ada 99,1 % ASN menunjukkan bangga bekerja di Kementerian Agama.

 

Hal ini diungkapkan oleh Penyelenggara Zakat Wakaf Fajar Fathurahman, saat memimpin Apel Pagi di Aula Wijaya Kusuma, Kankemenag Kota Jakarta Barat, Senin (14/10/2024). 


Hasil Survey tersebut lanjut Fajar Fathurahman, disampaikan oleh Menteri Agama dalam Wrap Up Forum yang menjadi bagian dari Religion Festival Kementerian Agama dan Kick Off Hari Santri di Jakarta, Rabu 9 Oktober 2024.

 

"Jadi hanya 0,9% yang belum merasakan kebanggaan itu," sambungnya.

 

Lebih lanjut Fajar menuturkan, ditengah keragaman bangsa Indonesia, Kemenag hadir untuk mengelola keberagaman tersebut dengan baik dan bertekad menjadikan Kementerian Agama menjadi kementerian milik semua agama. 


Selain itu Ia mengungkapkan, sesuai tugas dan fungsinya dibidang zakat dan wakaf, dimana progres ruislagh tanah Wakaf yang ada sedang berjalan. 


"Mudah-mudahan kinerja kita semakin hari semakin baik. Dan kebanggaan kita pada institusi bisa tumbuh sehingga bisa mencapai 100 persen," harap Fajar Fathurahman. /Joel/Ali

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor