Berita

Evaluasi Pembelajaran, MAN 17 Adakan Pertemuan Dengan Wali Kelas

Kamis, 3 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta, Ahmad Saifullah mengungkapkan walaupun tidak tatap muka tapi belajar dari rumah harus efektif dan efesien. Sasaran terhadap kreatifitas, inovasi dan kompetensi siswa dalam bidang kognitif, psikomotor dan afektif harus tercapai. Ia berharap agar para tenaga pendidik memberikan video pembelajaran supaya siswa lebih memahami dalam pembelajaran.

Hal ini disampaikan saat melakukan pertemuan dengan 13 wali kelas X, XI dan XII. Rabu (02/09).

“Carilah solusi saat ditemukan kendala dan kesulitan siswa, koordinasi dengan orang tua jika dibutuhkan,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini untuk pembinaan dan tindak lanjut dari pertemuan dengan Kepala Kanwil Kemenag pada 19 Agustus 2020.

“Selain itu sebagai bahan evaluasi pembelajaran untuk mencari solusi dari kendala yang ditemukan dilapangan selama pembelajaran dari rumah,” jelasnya.

Sedangkan Ade Kurnia selaku Wakil Kurikulum berharap agar wali kelas tetap mengontrol kedisiplinan siswa, serta akan ada surat peringatan untuk tetap dirumah selama jam pembelajaran.

“Siswa wajib mengirim foto memakai seragam dengan menggunakan aplikasi time stamp camera untuk melihat keberadaan siswa dan kerapihan siswa selama belajar di rumah,” jelasnya. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait