Berita
Haji 2024

Evaluasi Ibadah Haji 1445H: Apresiasi dan Inovasi Kanwil Kemenag DKI Jakarta

Senin, 29 Juli 2024
blog

Bogor (Humas Kemenag DKI) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji Embarkasi/ Debarkasi Jakarta Pondok Gede tahun 1445H/2024M.

 

Tampak hadir Kepala Kanwil Kemenag Banten, Kabid PHU DKI Jakarta, Kepala Kankemenag Kota/Kab, Kabid PHU Lampung, Para Kepala KUA dan seluruh PPIH Embarkasi/Debarkasi Jakarta Pondok Gede.

 

Kepala Kanwil Kemenag DKI, Cecep Khairul Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh PPIH dan tenaga pendukung yang telah melayani jemaah haji dengan ikhlas.

 

"Kami haturkan terimakasih pada seluruh PPIH dan tenaga pendukung yang telah melayani jemaah haji mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan," ucapnya dihadapan 150 peserta, Senin (29/07).

 

"Semoga kita semua mendapatkan pahala sama menjadi haji yang mabur," harapnya.

 

Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh Kepala KUA untuk melakukan beberapa inovasi dalam melayani jemaah haji mulai manasik haji .

 

"Kami mohon seluruh KUA membuat inovasi dalam memberikan pelayanan pada jemaah haji," imbuhnya.

 

"Bagi bidang yang telah melakukan inovasi agar dipertahankan dan ditingkatkan kembali untuk tahun 2025," pungkasnya.

 

Sedangkan Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurochman mengucapkan terimakasih pada PPIH asrama haji pondok gede, dimana Banten telah bergabung dengan asrama haji pondok gede.

 

"Terimakasih pada asrama haji pondok gede, tahun ini Banten telah melayani seluruh kloter pada jadwal pemulangan jemaah haji," ungkapnya.

 

"Dan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

Terkait