Berita

Ericko Nolan (Siswa MAN 16), Juara 3 lomba Hifdzil Quran Juz 30 se-Jakarta Tangerang

Ahad, 30 September 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Ericko Nolan Siswa MAN 16 kembali menorehkan prestasinya pada perlombaan Hifdzil Quran Juz 30 dalam acara CHART 8th SMAN 33 yang dilaksanakan pada tanggal 11 agustus 2018.

Sebelumnya, Ericko adalah salah seorang dari siswa Camp Tahfidz MAN 16 Jakarta. Camp Tahfidz merupakan Pesantren Tahfidz Quran untuk siswa-siswi MAN 16 yang memiliki bakat dan minat untuk menghafal Alquran secara kontinue.

“Alhamdulillah atas prestasi saya ini, semakin membuat saya semangat untk menghafal Alquran. Setiap hari saya memang meluangkan waktu untuk menghafal Alquran, karena saya bercita-cita menjadi seorang hafidz quran”. Ujar Ericko sang juara.

“ Ustadz Ade selaku pembimbing tahfidz selalu mengingatkan tentang keutamaan bagi siapapun yang menghafal Alquran, yaitu menjadi shahibul quran, yang membawa syafaat untuk diri sendiri juga untuk kedua orang tua saya di hari akhir nanti," katanya.

Pihak penyelenggara memberikan hadiah berupa pemberian trophy kepada Ericko, sang juara. Semoga kelak akan banyak penghargaan lagi yang di dapat oleh siswa MAN 16, atas prestasi dibidang apapun menuju madrasah hebat Bermartabat.

Terkait