Berita

Dua Siswi MTs.N 36 Berhasil Meraih Juara dalam Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan

Selasa, 13 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 36) --- Dalam rangka membina generasi cinta Al-Qur'an, Kecamatan Cengkareng mengadakan berbagai macam Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat anak-anak dan dewasa. Peserta STQ terdiri dari perwakilan masing-masing kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Cengkareng. MTs. N 36 yang mewakili kelurahan Kapuk ikut berpartisipasi dengan mengikutsertakan 3 orang yaitu Riski Anggara, Edghina Davia Putri dan Lidiya Azzahrah.

Perjuangan siswa-siswi MTs.N 36 berlatih dengan dibimbing oleh Ustd. Baihaqi membuahkan hasil yang terbaik. Akhirnya, Juara 1 diperoleh Edgina Davia Putri kelas 9.3 mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000 dan Juara 2 diperoleh Lidiya Azzahrah kelas 7.4 mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000. Para juara 1 dan 2 selanjutnya akan mendapatkan binaan pelatih tingkat kecamatan.

" Alhamdulillah ekstrakurikuler BTQ yang baru diadakan di MTs. N 36 dapat menyumbangkan prestasi yang sangat baik dan semoga kedepannya bisa terus mengharumkan nama sekolah." tutur Atiyah sebagai pembina ekskul. "

" Saya bangga dengan prestasi pertama yang diperoleh siswi MTs.N 36 dalam STQ tingkat kecamatan. " ucap Kepala MTs.N 36 H. Syaripudin.

"Teruslah berlatih dan berjuang agar dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi bahkan sampai tingkat nasional. " tambah H. Syaripudin.

Terkait