Berita

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74, SDM Unggul, Indonesia Maju

Sabtu, 17 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 74 Tahun 2019 dengan mengusung tema, SDM Unggul, Indonesia Maju.

Dalam sambutan, KaKanwil menyampaikan, dengan semangat Nasionalisme, kita melangkah maju, melakukan perubahan, terus menciptakan inovasi, kreativitas untuk membawa kejayaan dan keunggulan bagi Negeri Indonesia melalui pembangunan di berbagai bidang

"Kemerdekaan adalah jembatan emas menuju hari depan yang lebih baik dan cemerlang," ujar Saiful Mujab dalam sambutannya.

"Mari kita lakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia. Pembudayaan riset untuk menghasilkan inovasi," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, KaKanwil memberikan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Pegawai Kantor Wilayah Kemenag Provinsi DKI Jakarta masa kerja 30 tahun sebanyak 8 orang, 20 tahun sebanyak 46 orang dan 10 tahun sebanyak 280 orang.

Dan menyerahkan Piagam Sertifikat Pemilihan Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi untuk Pegawai Negeri Sipil dan Penyuluh Agama Islam non PNS, serta menyerahkan Piala dan Hadiah kepada Pemenang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (17/08).

Turut dihadiri Pejabat Eselon III, Para Pejabat Eselon IV, Para Kepala Madrasah Pemenang KSM Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Para JFT dan JFU, Para Sekuriti serta Para Cleaning Service dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Terkait