Berita

Di Tengah Pandemi Siswa MTsN 27 Jakarta Berhasil Raih Prestasi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTs Negeri 27 Jakarta) - Di tengah Pandemi Covid-19, Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 27 Jakarta berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Indonesia Internasional Biho Championship 2021. 

Ajang yang diselenggarakan secara virtual pada tanggal 9-10 April 2021 ini turut diikuti oleh 13 Negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, Korea, Philipines, India, Mexico, USA, Macau, Greece, Slovenia, Brazil, dan Syria. 

Wildan Ajmal dan Muhammad Faisal Sidiq adalah dua siswa MTsN 27 Jakarta kelas Vlll yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Wildan mengaku bersyukur, lantaran di tengah Pandemi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kejuaraan Indonesia Internasional Biho Championship 2021,

"Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dapat mengikuti kejuaraan ini dan mendapatkan medali perunggu," ujarnya. 

Wildan juga berharap kedepannya dapat mengembangkan prestasinya menjadi lebih baik lagi. 

Hal senada disampaikan Muhammad Faisal Sidiq atau yang kerap disapa Faisal, "Terima kasih kepada Allah, orang tua, pelatih, dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membimbing saya sehingga mendapatkan medali ini," kata Faisal. 

Faisal juga berharap kedepannya dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk madrasah. 

Ajang kejuaraan ini diikuti sebanyak 166 tim yang terdiri dari 1.568 atlet. Penilaian dilakukan dengan cara melihat kiriman video dari para peserta. 

Atas prestasi yang telah diraih oleh Wildan dan Faisal ini, Kepala MTsN 27 Jakarta Badrun Fuady mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih sehingga membawa nama baik madrasah, khususnya MTsN 27 Jakarta di tingkat internasional. 

"Saya bangga atas prestasi yang telah diraih ini, semoga ini menjadi motivasi untuk siswa yang lainnya untuk terus berprestasi," ujar Badrun Fuady

Terkait