Berita

Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag DKI, Adakan Sosialisasi Cegah Kanker

Kamis, 24 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Dharma Wanita Persatuan kembali mengadakan pertemuan rutin di Aula Jayakarta Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta. Acara ini mengusung tema “Cegah Kanker Sedini Mungkin Melalui Pola Hidup Sehat” dengan menghadirkan pemateri dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia.

Pertemuan yang dilakukan pada Rabu pagi (23/10) turut menghadirkan para pengurus, staff Dharma Wanita se-DKI Jakarta, dan para tamu undangan. Acara ini dibuka dengan sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Komariah Syaiful Mujab dan sambutan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Anna Sadirin.

“Semoga kita selalu ingat kesehatan, dengan harapan tidak tahu menjadi tahu, yang sudah tau dapat di praktikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ana dalam sambutannya.

Komariah juga mengingatkan peserta untuk menjaga porsi makan supaya tidak terlalu banyak. “Kita tahu, kalau makan terlalu banyak akan sakit, apapun yang kita makan harus hati-hati dan sesuai dengan porsi,” Ujar Khomariah.

Tak hanya membahas perihal kesehatan, dalam sambutannya Khomariah juga menyampaikan beberapa hal terkait program-program yang akan dilakukan pada beberapa bulan kedepan seperti, Maulid Nabi, pelatihan membuat kerajinan tangan, dan perayaan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan.

Pertemuan yang dibalut dengan sosialisasi ini juga dimeriahkan dengan dorprize serta bazar aksesoris dan makanan yang diselenggarakan oleh Sub. Bag. Informasi dan Hubungan Masyarakat, dan panitia.

Terkait