Berita

Buka Rapat Kerja, KaKanwil Sampaikan Pentingnya Inovasi, Prestasi dan Publikasi

Kamis, 2 Maret 2023
blog

Jakarta (Humas) -  Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar menyampaikan pentingnya inovasi, prestasi dan pemanfaatan teknologi digital dalam menginformasikan kepada masyarakat.

Komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan publik terbaik melalui penguatan inovasi dan prestasi terus dilakukan, tak terkecuali Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

“Inovasi, prestasi dan teknologi digital merupakan bagian penting karena tanpa adanya hal tersebut, pemerintah dapat kehilangan kepercayaan dari masyarakat karena tidak dapat menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar KaKanwil pada Rapat Kerja Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Rabu (01/03/2023).

Menurut KaKanwil, inovasi dan prestasi yang dipublish melalui pemanfaatan teknologi digital dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat turut mengakselerasi dan memodernisasi pelayanan publik di Indonesia.

Hal ini sejalan dalam meningkatkan citra Kementerian agama di ruang digital, memasifkan inovasi dan prestasi Kementerian Agama, “Menyebarluaskan informasi program prioritas beserta prestasinya, mengintensifkan kampanye signifikansi media sosial dan melakukan orkestrasi isu baik dalam bentuk berita, video maupun tagar,” ujarnya.

Terkait inovasi, Selama satu tahun (2022) dibawah pimpinan Cecep Khairul Anwar, Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta banyak melakukan inovasi layanan, salah satunya melakukan Kolaborasi dan Sinergitas dengan Pemprov DKI melalui Pelayanan Kanwil di Mal Pelayanan Publik (MPP), “Inovasi ini dapat menciptakan iklim yang kondusif baik bagi masyarakat serta meningkatkan daya saing global,” tuturnya.  

  • Tags:  

Terkait