Berita

Bimtek PKKM RA Jakarta Utara

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakut) --- Jika kita sudah mengikrarkan diri membinan anak orang untuk dididik dan dibina masa depannya, maka kita harus konsisten mempertanggung jawabkan ikrar tersebut terutama di hadapan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag TU Mawardi saat menjadi narasumber pada kegiatan Bimtek PKKM Tingkat RA yang digelar sejak tanggal 26 s.d 28 Februari 2020 oleh IGRA Kota Jakarta Utara di Museum Listrik dan Energi Baru Taman Mini Indonesia Indah.Rabu (26/02)

Kasubbag Tata Usaha pun mengungkapkan, sebagai Kepala Madrasah Raudhatul Athfal harus punya mimpi sebagai motivasi untuk mengembangkan RA yang dipimpinnya. “Barangkali mimpi itu bisa diartikan sebuah visi. Dengan kata lain, seorang Kepala Madrasah harus punya target dalam waktu tertentu untuk memajukan RA tersebut,” tandasnya.

Sebab kata Mawardi Kepala Madrasah lah yang bertanggung jawab atas perkembangan RA. Untuk itu, Kepala Madrasah harus punya niat untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Usai bimtek ini, maka para Kepala Madrasah RA harus berani memulai melakukan perubahan positif agar niat dan mimpinya bisa tercapai,” ujar Mawardi

Hal senada juga disampaikan Ketua IGRA Kota Jakarta Utara, Nur Azizah. Dia berharap setelah Bimtek ini selesai dilaksanakan, para Kepala Madrasah akan menadapatkan ilmu baru dan mampu meningkatkan kompetensinya agar RA yang dibina akan semakin tumbuh dan berkembang./Z/A

Terkait