Berita

Atlet Tae Kwon Do MAN 2 Jakarta Raih Juara Nasional Kapolri CUP 2022

Selasa, 22 November 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 2 Jkt) --- Atlet Taekwondo MAN 2 Jakarta kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional Kapolri CUP ke-4 tahun 2022 yang dilaksanakan pada 17-20 November 2022 yang bertempat di GOR POPKI Cibubur.

Dalam ajang ini, Atlet Taekwondo MAN 2 JKT menyabet 6 perolehan medali, berdasarkan 2 kategori yaitu kategori Poomsae atau gerakan-gerakan kombinasi (jurus) dan kategori Kyorugi (bertarung), lalu perolehan 4 medali perak dalam kategori Kyorugi.

Adapun nama siswa yang meraih medali, adalah :

1.     Nur Shadrina Ramadhani (Poomsae) – Medali Emas

2.     Nayla Sabrina Apriadi (Kyorugi) – Medali Emas

3.     Razan Ammar Faiq (Kyorugi) – Medali Perak

4.     M. Hafizh Fachrudin (Kyorugi) – Medali Perak

5.     Rafli Aulia Rizky (Kyorugi) – Medali Perak

6.     Nadalivia Agnisya Fairuzy (Kyorugi) – Medali Perak

Menurut Nur Shadrina Ramadhani, perlombaan ini merupakan perlombaan pertama untuk meraih medali emas, sebelumnya hanya mampu membawa 3 medali perak saja.

“Ini adalah ajang lomba tingkat Nasional pertama untuk saya, dan Alhamdulillah saya bisa membawa medali emas untuk semua yang mendukung saya," ujar peraih medali emas kategori Poomsae

Atlet Taekwondo MAN 2 JKT dengan sabuk kuning ini juga berharap, “Semoga saya bisa mempertahankan gelar juara ini. Sebelum ajang perlombaan ini saya berlatih cukup giat selama 1 bulan baik di dalam sekolah dan di luar sekolah," pungkas Nur.

Harapan senada juga disampaikan oleh wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, “Semoga selalu berprestasi untuk atlet-atlet kebanggaan MAN 2, kami pihak kesiswaan akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan perlombaan seperti ini," harap Dahlan. /Tyas Ayu K.

 

Terkait