Berita

Atas nama negara, Kakanwil DKI Mutasi 17 Kepala KUA

Jumat, 22 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Atas nama negara, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melakukan mutasi bagi 17 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dilingkungan DKI Jakarta.

“Rotasi mutasi adalah hal yang positif untuk membangkitkan energi di dalam pekerja,” ujarnya di Aula Jayakarta. Jumat (22/11)

Beliau mengingatkan, para kepala KUA untuk berpikir inovasi sebagai pelaksana teknis pada Kementerian Agama yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Jenderal Bimas Islam dan secara operasional oleh Kantor Kementerian Agama kota.

“Berpikir inovasi lah sebagai pelaksana teknis,” ajak Kakanwil.

Sebagai ujung tombak Kementerian Agama, para kepala kua diharapkan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan hanya hal NR tetapi kegiatan manasik haji, perwakafan dan sebagainya.

“Bekerjalah secara maksimal dan berikan pelayanan yang terbaik sesuai integritas kita,” imbuhnya.

Mengenai sarana dan prasarana, Saiful berharap kepala kua beserta JFU maupun penyuluh untuk peduli atas keberadaan lingkungannya.

“Ayo kita jaga kerapihan dan kebersihan disekitar kua, berpikirlah positif dan merasa memiliki gedung kua,” pesannya.

“Karena anda sekalian adalah sebagai top leader di kua,” tambahnya.

Hadir dalam pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kankemenag Kota/Kab, Para Pembimas, Para Kasubbag pada Kanwil, Para Kasi Bidang Urais dan Binsyar, Para Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota/Kab, Para Penyelenggara Syariah Kankemenag Kota/Kab dan undangan lainnya.

  • Tags:  

Terkait