Berita

Apel Pagi, Moment Pengingat Bagi Para ASN

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas-Jakut) --- Apel pagi di setiap hari Senin ini adalah momen pengingat bagi setiap ASN. Pasalnya, di setiap Apel, para ASN acapkali membaca 5 Nilai Budaya Kerja.

Begitu yang disampaikan oleh Pankrasius, Penyelenggara Katholik saat memimpin Apel di Halaman Kankemenag Kota Jakarta Utara yang diikuti oleh Kakankemenag Kota Jakarta Utara, Moh. Komarudin, para Pejabat dan ASN WFO. Senin, (21/02).

Tanggung jawab dan keteladanan yang merupakan bagian dari 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag ini, menurut Pankrasius harus tercermin di setiap tugas dan fungsi sebagai ASN.

"Apel ini juga merupakan keteladanan dan tanggung jawab seorang ASN yang bisa ditularkan kepada ASN lainnya," ujar Pankrasius.

Masuk ke tahap penilaian ke 4 menuju WBK, Pankrasius menyebut bukanlah perkara sepele, melainkan sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Untuk itu Pankrasius mengingatkan agar para ASN mampu meningkatkan kualitas dan mutu layanan.

"Penilaian Zona Integritas itu sejatinya bukan hanya di atas kertas, tapi juga dalam pelayanan kepada masyarakat," imbuh Pak Pan, begitu dia akrab disapa./z

Terkait