Berita

Anugerah Prestasi Madrasah, Kakanwil : Jangan Pernah Puas Atas Prestasi Yang Diraih

Senin, 5 Desember 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Anugerah Prestasi Madrasah 2022 di Asrama Haji Pondok Gede. Kegiatan ini mengusung tema, Mandiri Berprestasi Bangkitkan Negeri.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyampaikan apresiasi pada seluruh panitia pada ajang perhelatan KSM MYRES tingkat nasional. Menurutnya, seluruh panitia juga mendapat apresiasi dari Dirjen Pendis yang telah sukses menyelenggarakan perhelatan nasional.

“Apresiasi juga disampaikan dari Dirjen Pendis atas kesuksesan penyelenggaraan event tingkat nasional di DKI Jakarta,” ujarnya.

Cecep juga mengucapkan terima kasih pada seluruh Kepala KanKemenag Kota/ Kab dan seluruh Kepala Madrasah yang telah berkontribusi dalam Perhelatan KSM MYRES tahun ini.

"Terimakasih pada seluruh Kepala madrasah dan Kepala tata usaha yang telah memberikan pelayanan yang baik pada perhelatan KSM MYRES tahun ini, " ungkapnya.

Kepada Siswa yang meraih juara, Kakanwil ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya yang telah berprestasi dan mengharumkan nama baik madrasah di DKI Jakarta.

"Jangan merasa puas atas prestasi yang telah diraih, " ujarnya.

"Tingkatkan prestasi dan bahagiakan kedua orang tua dan masyarakat di DKI Jakarta, " pungkasnya.

Sedangkan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan apresiasi bagi guru, siswa dan lembaga Madrasah serta mengembangkan bakat dan minat bidang sains bagi siswa Madrasah.

"Selain itu untuk mengembangkan minat bagi siswa dan guru untuk meningkatkan kemampuan konseptual berdasarkan nilai agama, " jelas Slamet Abadi saat memberikan laporan panitia.

"Dan mengembangkan budaya kompetitif bagi Siswa dan GTK untuk terus belajar dan berprestasi, " pungkasnya.

Tampak hadir Para Kepala Kan Kemenag Kota/Kab, Para Subkor bidang Penmad, Para Kasi Penmad Kota/Kab, Para Kepala Madrasah tingkat MIN, MTsN dan MAN dan Para Kepala Tata Usaha.

  • Tags:  

Terkait