Berita

Anies Baswedan Berikan Apresiasi dalam Acara Penutupan Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2018

Kamis, 14 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab menerima piagam penghargaan sebagai Instansi Pemerintah Pendukung Kegiatan Bulan Dana PMI di Provinsi DKI Jakarta tahun 2018.


Pada acara yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan yang sekaligus menutup pelaksanaan kegiatan Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2018. Dalam arahannya, Anies memberikan apresiasi. Menurutnya kegiatan ini bukan saja berjalan sukses tapi berhasil melampaui target.


Ini suatu kerja besar, kerja yang panjang yang melibatkan begitu banyak pihak. “Izinkan kami pemerintah dan masyarakat DKI Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PMI,” ujar Gubernur DKI Jakarta


Dalam arahannya, Anies menyampaikan pengumpulan dana ini harus dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat berupa penanganan korban bencana, pelayanan sosial, hingga pelayanan kemanusiaan.


Kesuksesan acara ini juga dapat dilihat dari hasil target yang terlampaui. Menurut Ketua PMI DKI Jakarta Muhamad Ali Reza, pemberian bulan dana tertinggi untuk provinsi dki Jakarta diraih oleh Jakarta timur yaitu sebesar 7,5 miliar. “Memang secara keseluruhan Provinsi DKI Jakarta naik peringkat sebesar 31%,” jelasnya


Ketua PMI DKI Jakarta juga berterima kasih sekali kepada Gubernur, dan Catur beserta Walikota dan jajarannya dan juga kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu PMI Provinsi DKI Jakarta dan PMI Wilayah Kepulauan Seribu. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sekedar mengumpulkan dana semata, tapi ini juga sebagai bentuk kerja keras yang telah terjalanin dengan semua pihak.


Dalam kegiatan ini, Catur Laswanto selaku Ketua Panitia juga menyampaikan kebanggaannya, “Pencapaian 31% adalah pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami,” ujarnya di Jakarta, kamis (14/02)


Acara ini juga di hadiri oleh para Walikota, Wakil Walikota, Bupati yang ada di DKI Jakarta, ketua dan pengurus PMI seluruh wilayah DKI Jakarta.// Rzky

 

Terkait