Berita

Akustik MAN 4 Jakarta Meriahkan AKMI 2024

Kamis, 17 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta) -- Tim akustik MAN 4 Jakarta ikut memeriahkan ajang Seminar Nasional Diseminasi Hasil Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14-17 Oktober 2024 di Jakarta. Mereka tampil dua kali untuk menghibur para peserta yang hadir. Pada Rabu (16/10/2024). 

 

Setidaknya tim akustik membawakan enam lagu masing-masing tiga lagu dibawakan pada saat tampil di siang hari dan tiga lagu di malam hari.

 

Kehadiran tim akustik MAM 4 Jakarta membuat acara menjadi meriah, apalagi mereka menutup penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu Rungkad. Sepanjang lagu ini dibawakan para hadirin turut hanyut ikut serta menyanyi.

 

Hadir dalam event tersebut akademisi, peneliti, praktisi pendidikan, guru, dan pemerhati pendidikan. Seminar ini bertujuan untuk mendiskusikan dan menyebarluaskan hasil Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) 2024 sebagai dasar peningkatan kualitas pembelajaran di madrasah.

 

Ama Gusti Aziz, guru sekaligus pelatih akustik MAN 4 Jakarta menyampaikan rasa bahagianya atas kesempatan yang dimiliki.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Direktorat KSKK yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk tampil. Anak-anak saat mendengar adanya undangan ini juga sangat senang dan menyambut dengan baik."

 

"Undangan ini tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Dan alhamdulillah anak-anak sudah membuktikan melalui penampilan terbaik mereka," tuturnya

 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor